Minggu, 22 April 2012

Lomba Mengarang Cerita Pendek Tingkat SMP Negeri 2 Tasikmalaya

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 

Sudah 2 bulan penuh BLOG ini tidak memposting lagi. Nah pada kesempatan ini saya akan memberitakan tentang Lomba Mengaranng Cerita Pendek Tingkat SMP Negeri 2 Tasikmalaya. Yuk simak...

Pada tanggal 14 dan 15 April 2012 tepatnya di SMP Negeri 2 Tasikmalaya telah dilaksanakannya Lomba Mengarang Cerita Pendek Tingkat SMP Negeri 2 Tasikmalaya yang diselenggarakan oleh OSIS Seksi Bidang 9 NEDUTAS (Moch. Zian Ruhiyat & Chestalita Oktaviana). Lomba Mengarang Cerita Pendek ini di khususkan untuk siswa dan siswi kelas VII dan VIII saja, karena kelas IX persiapan untuk Ujian Nasional (UN).  Pada pelaksanaan Lomba Mengarang Cerita Pendek ini alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar, berkat Guru-guru yang telah mendukung acara Lomba Mengarang Cerita Pendek ini. Tujuan dilaksanakan Lomba Mengarang Cerita Pendek Tingkat SMP Negeri 2 Tasikmalaya ini untuk mengembangkan bakat para siswa dan siswi kelas VII dan VIII.


Foto - Foto Pelaksanaan Lomba Mengarang Cerita Pendek Tingkat SMP Negeri 2 Tasikmalaya :










PANITIA PADA NARSIS - NARSIS NIH HAHAHAHA













Alhamdulillah Lomba Mengarang cerita Pendek Tingkat SMP Negeri 2 Tasikmalaya Sudah SUKSES terealisasikan, tinggal Informasi Pemenang atau Para Juara. Kira- kira siapa ya JUARA nya?

PARA PEMENANG / JUARA AKAN DI UMUMKAN DI UPACARA BENDERA HARI SENIN TANGGAL 30 APRIL 2012 ATAU LANGSUNG SAJA KUNJUNGI BLOG SEKBID 9 NEDUTAS INI ! 


" WAITING DATED 30 APRIL 2012 "

Untuk Peserta yang meraih JUARA, PERTAHANKAN JUARA ITU! Untuk Peserta yang GAGAL jangan berkecil hati, "JADIKAN KEGAGALAN SEBAGI MOTIVASI KEDEPAN" 
Semoga apa yang kalian harapkan bisa tercapai. Amin Yarabbal'alamin.. 

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

2 komentar: