Senin, 30 April 2012

Hasil Kejuaraan Lomba Mengarang Cerita Pendek Tingkat SMP Negeri 2 Tasikmalaya

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh  

Pada tanggal 14 dan 15 April 2012 tepatnya di SMP Negeri 2 Tasikmalaya telah dilaksanakannya Lomba Mengarang Cerita Pendek Tingkat SMP Negeri 2 Tasikmalaya yang diselenggarakan oleh OSIS Seksi Bidang 9 NEDUTAS (Moch. Zian Ruhiyat & Chestalita Oktaviana). Lomba Mengarang Cerita Pendek ini di khususkan untuk siswa dan siswi kelas VII dan VIII saja, karena kelas IX persiapan untuk Ujian Nasional (UN).  Pada pelaksanaan Lomba Mengarang Cerita Pendek ini alhamdulillah sudah berjalan dengan lancar, berkat Guru-guru yang telah mendukung acara Lomba Mengarang Cerita Pendek ini. Tujuan dilaksanakan Lomba Mengarang Cerita Pendek Tingkat SMP Negeri 2 Tasikmalaya ini untuk mengembangkan bakat para siswa dan siswi kelas VII dan VIII.

Penasaran siapa saja Para JUARA - JUARA nya?
Yuk kita lihat sama sama .........................

INILAH PARA PEMENANG LOMBA MENGARANG CERITA PENDEK TINGKAT SMP NEGERI 2 TASIKMALAYA!!

JUARA 1 KELAS VII dan VIII : Piala + Flash Disk 4GB + Piagam Penghargaan
JUARA 2 KELAS VII dan VIII : Piala + Kartu Memory Handphone 2GB + Piagam Penghargaan
JUARA 3 KELAS VII dan VIII : Piala + Kartu Memory Handphone 2GB + Piagam Penghargaan

KETERANGAN : " UNTUK PIAGAM MUNGKIN DIBERIKAN AGAK TELAT KARENA MASIH DALAM PROSES PEMBUATAN DAN UNTUK SELURUH PESERTA LOMBA MENGARANG CERITA PENDEK AKAN DIBERIKAN PIAGAM "

Alhamdulillah Lomba Mengarang cerita Pendek Tingkat SMP Negeri 2 Tasikmalaya Sudah SUKSES terealisasikan. Untuk Peserta yang meraih JUARA, PERTAHANKAN JUARA ITU! Untuk Peserta yang GAGAL jangan berkecil hati, "JADIKAN KEGAGALAN SEBAGAI MOTIVASI KEDEPAN" Semoga apa yang kalian harapkan bisa tercapai dan semoga penghargaan Juara ini bisa terus dikembangkan kembali. Amin Yarabbal'alamin..

  

COMING SOON.........
" LOMBA DESIGN BLOG DAN POSTER " 
JANGAN LUPA FOLLOW BLOG NYA YA.....


Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar